Tips Menghilangkan Rasa Malas Saat Ngeblog

Sebelum membahas artikel ini admin Blog Farhan mengucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 H - 2015. Nah pada kali ini admin akan sharing tips mengenai Tips Menghilangkan Rasa Malas Saat Ngeblog yang di alami anda blogger semua, Semua Blogger pasti pernah ngerasain yang namanya malas saat ngeblog, rasa malas yang di alami para blogger biasanya karena : traffic visitor rendah, earning tidak ada perubahan, atau mungkin karena blog terkena jingling oleh orang lain.

Tips Menghilangkan Rasa Malas Saat Ngeblog

Dan sekarang saya akan sharing tips-tips ampuh dalam menangkal/menghilangkan rasa malas saat Ngeblog karena admin dulu juga pernah ngerasain yang namanya malas saat ngeblog, dan bahkan admin sendiri juga sempet vakum dari dunia blogging selama 3 bulan lebih gara-gara Kang Jingling, lalu apa aja tips-tips ampuh apa aja dalam menangkal rasa malas saat ngeblog? silahkan anda simak penjelasannya dibawah ini . .

Baca-Baca/Blog Walking

Blog Walking juga dapat membuat anda termotivasi, kenapa? ketika anda main ke blog tetangga lalu anda melihat artikel yang menarik seperti : Tips Ngajak ML Romantis Dengan Pacar Kamu dan yang akan anda pikirkan adalah "WAHHH ARTIKELNYA BAGUS JUGA NIH KALO DI JADIIN INSPIRASI, BUAT ARTIKEL KAYA GITU JUGA AH" :v artikel di blog tetangga bisa di jadikan ide/inspirasi dalam membuat artikel, sehingga anda enggak bingung-bingung amat kalo lagi nyari topik artikel dan sekaligus bisa nyemangatin anda lagi dalam dunia blogging.

Mengingat Kembali Tujuan Anda Ngeblog

Saat anda lagi males-malesnya ngeblog, cobalah anda mengingat-ingat kembali tujuan anda ngeblog apa? misal : bikin orang seneng, pengen terkenal, bisnis online, atau pengen punya penghasilan dollar dari internet? admin sendiri juga punya tujuan ngeblog yaitu pengen ngasilin dollar dari internet dan manfaatin hobi desain grafis admin jadi uang dari internet. dengan adanya tujuan, rasa malas kita akan berubah seketika menjadi SEMANGAT 45.

Rutin Ngeblog

Anda harus membiasakan Rutin Ngeblog, rutin ngeblog yang saya bahas bukan berarti anda harus ngeblog trus-trusan tapi yang saya maksudkan disini adalah tiap dimana anda ada waktu luang sempatkanlah untuk menulis artikel 2 hari sekali, 4 hari sekali, atau seminggu sekali. dengan begitu anda akan lebih terbiasa dalam urusan Ngeblog, dan Ngeblog mungkin akan menjadi hobi anda sehari-hari karena itu memang udah passion anda.


Demikianlah artikel tentang Tips Menghilangkan Rasa Malas Saat Ngeblog semoga bisa menambah wawasan dan bisa bermanfaat bagi anda tentunya.

Komentar